travel and living

fyi, i have new hair style. not curly anymore, actually. it's straight. yeah. STRAIGHT hair. happy? not really. sad? not really.... oh forget about it.

tadi gue baru nonton travel & living dan lo tau apa yg gue tonton?
no reservations 2: Indonesia

Indonesia, bung. karena gue pgn tau tentang Indonesia, maka gue nonton lah itu sampe abis padahal gue baru juga pulang dari ILP.
terus setelah nonton itu gue dapet beberapa kesimpulan:
1. pembawa acaranya (anthony siapa gitu lupa) suka dengan Indonesia (sotau)
2. Anthony suka banget sama masakan babi di Bali. gue yg ngeliat aja jd pengen banget.
3. Anthony ngebandingin new york sama wilayah2 tenang di Indonesia semacam lembang dgn cara nampilin gmbr hiruk pikuk new york terus Indonesia, new york trus indonesia. lucu deh hehehe (ketawa sendiri). soalnya gue tau segimana pgnnya org2 Indonesia (apalagi remaja) yg pgn banget ke new york tp Anthony sendiri menikmati pedesaan di Indonesia.
4. Anthony makan nasi uduk di pinggir sungai, yg gue curigain adalah sungai ciliwung atau sebangsanya. semoga ga sakit perut ya
5. Anthony makan bubur mutiara disekitar daerah itu juga. semoga masih hidup ya
6. Anthony makan durian dan dia suka. sama dong!
7. Anthony nonton kambing yg disuruh berantem pake tanduknya, dan disebelahnya ada anak kecil ngerokok. dia bilang: saya gak tau siapa yg hrs bertanggung jwb dan apakah ini diperbolehkan. kira2 kayak gitu deh
8. dan lain lain gue lupa. nonton aja deh sendiri! bagus kok beneran deh seenggaknya abis nonton itu gue jadi pgn ke Bali (loh) dan gue jd tambah cinta sama Indonesia (sok)

yaudah segini aja

see y,

Renata

Comments

Popular Posts