padang cuisine

have you ever tasted something so good you want to add it into every food you eat?

salah satu makanan kesukaan gue adalah makanan padang. tau kan kuah gulainya yg warna oranye itu? nah, gue suka banget sama rasa pedes-gurihnya sehingga gue selalu ngemilin itu kuah walaupun lauknya udah habis.

karena saking sukanya... gue campurlah kuah gulai ke makanan lain, karena kalo gue cemilin terus bisa-bisa gue sakit perut. and it turned out sooooo good! yaa karena emang pada dasarnya gue suka, jadi lah makanannya berasa lebih enak. makanan yang gue maksud di sini adalah makanan berkuah ya karena gue suka makanan berkuah :3

makanan ini nih yang pernah gue masukin kuah gulai masakan padang:
sop sayur -- berkuah bening berisi bermacam-macam sayuran ini kalau kuahnya dikasih beberapa tetes/sendok kuah gulai, rasanya jadi lebih pedes dan gurih
bakso -- daripada pake cabe abang bakso, mending cabenya pake kuah gulai :p
mie rebus -- nah ini yang paling enak. baru aja gue cobain tadi pagi dan gue menyesal cuma bikin 1 porsi mie...

jadi jangan ragu buat mencampur makanan enak dengan makanan enak lainnya karena mungkin aja rasanya jadi lebih nikmat :3


Regards,

Renata

Comments

Popular Posts